Yang Berjaya Yang Terus Berkreasi Pengamatan orang bekerja di Dunia maya

Saya perhatikan didunia maya ini mereka yang berpenghasilan besar, tidak hanya orang yang bekerja keras tapi orang yang berkreatif

Salah satu contohnya para penghasil dollar dari youtube mereka menggunakan imajinasinya untuk membuat video yang unik yang membuat orang yang melihatnya membagikannya dan menjadikan video viral banyak yang melihatnya sampai jutaan orang, sehingga dollar pun mengalir, itulah pemain youtube, jika tidak didukung dengan kreatifitas, sepertinya akan berjalan ditempat.

Facebook sebagai perusahaan yang cukup besar sekarang ini juga terus berinovasi dan berkreatif dalam menampilkan situsnya, dengan penggunannya yang berjuta-juta setiap harinya, facebook pun terus berinovasi, dari pengamatan saya seperti diantarnya.

Menampilkan video di time line, tanpa harus klik video tersebut langsung berputar atau maen  dan ini seringkali bagi saya menarik perhatian karena videonya yang unik dan membuat saya membagikannya.

Yang baru ini inovasi dan kreatif dilakukan lagi oleh facebook yaitu yang sebelumnya hanya ada like sekarang muncul beberapa pilihan emotion seperti bahagia sedih dan pilihan lainnya yang diberikan kepada yang menulis status di facebook.

Seorang blogger juga seperti itu, harus punya kreatifitas dalam menyusun kalimat artikel, unik tampilan blognya, agar bisa tampil beda dengan lainnya, sehingga membuat blog tersebut memiliki ciri khas dan nilai tambah tersendiri, seperti misalnya artikel-artikel yang panjang dengan gambar yang relevan, yang membuat pembaca menikmati membaca apa yang ditulis oleh blogger.

Yang Berjaya Yang Terus Berkreasi Pengamatan orang bekerja di Dunia maya, sepertinya tidak hanya didunia maya, tetapi harus juga dilakukan di dunia nyata, orang yang bekerja dengan penuh kreatif akan berjaya di karirnya.

Bedanya berkreatif didunia maya ini lebih mudah, dikerjakan didepan komputer.

Sekian, simak juga Pengalaman Bisnis di Internet ada Masalah ada Hikmahnya
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments