Jangan Terpaku pada satu sumber penghasilan bisnis di internet

Banyak penawaran peluang bisnis gratisan di internet yang bisa di coba, tetapi ada perbedaan pendapat disini

Pendapat pertama :
Pilih salah satu dan fokus jalankan dengan konsisten

Ada yang tidak menyetujuinya, memilih salah satu belum tentu bisa menghasilkan dalam waktu yang singkat, sedangkan sebagai blogger atau pebisnis di internet ini membutuhkan biaya internet, kalau satu bulan dua bulan tidak menghasilkan bisa tersendat atau terkendala pada biaya internet, meski biaya internet mungkin tidak seberapa, tetapi pengeluaran akan terus menerus tetapi pemasukan tidak ada, bisnis di internet ini tidak hanya biaya internet, tetapi ada lainnya seperti biaya listrik, cemilan dan kopi pada waktu kerja dan lainnya.

Jangan Terpaku pada satu sumber penghasilan bisnis di internet


Pendapat kedua :
Pilih beberapa peluang bisnis di internet yang bagus lalu jalankan, dengan beberapa peluang dijalankan, berarti ada beberapa sumber pemasukan, misal satu lagi sepi tidak menghasilkan yang satunya menghasilkan jadi saling menutupi.

Lagian bisnis di internet ini dijalankan oleh blog atau website, bisa dijalankan bersamaan, misalnya anda buka space iklan mandiri, terus iklan ppc, jualan produk afiliasi, setelah peluang iti disisipkan di dblog. sebagai blogger yang dijalankan tetap sama update artikel secara konsisten, tugas sehari-harinya sama update blog.

Ada yang tidak menyetujuinya, kalau tidak mampu jangan dipaksakan, terlalu serakah, nanti bisa tidak fokus hasil tidak dapat apa-apa dari beberapa peluang yang dijalankan.

Dari pendapat kedua ada benarnya, tetapi menurut saya patut dicoba, karena benar juga menjalankan via blog ini bisa bersamaan.

Berikut ini ada bukti pembayaran seorang blogger dari 4 sumber, cukup memtivasi saya, sehingga saya berubah pikiran untuk berbisnis di internet tidak terpaku pada satu sumber penghasilan bisnis di internet, perlu dicoba peluang-peluang bisnis di internet lainnya.

Jangan Terpaku pada satu sumber penghasilan bisnis di internet

Dari gambar diatas menunjukan pembayaran melalui paypal terdapat dari empat bisnis di internet gratisan yang berbeda, dari trafik monson, x19 limited, game virtual, dan whaff. demikian semoga menginspiras, simak juga Aplikasi Android Penghasil Uang Cara Kerjanya mudah

Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga