Peluang Buat Blog Gratisan Lalu Dijual Bagus Juga

Sekarang ini saya lihat para blogger disibukan mengurusi fokus di adsense, berlomba-lomba membuat artikel yang bagus berkualitas, agar memenangkan persaiangan di mesin pencari dan blognya mendapatkan trafik yang bagus, kalau sudah tarfiknya bagus, penghasilan juga mengikutinya.

Disaat para blogger sibuk fokus di adsense, disini saya menangkap adanya peluang yaitu membuat blog lalu jual, jadi lebih cepat dapat uangnya, dari pada main adsense, karena maen adsense membutuhkan proses dan trafik yang besar, kalau tidak bisa membuat blog bertrafik tinggi lebih baik buat blog lalu isi artikel 50 artikel, sudah bisa ditawarkan dijual.

Karena saya lihat para blogger dalam menjalankan bisnis PPC adsense ini memiliki blog lebih dari satu blog, semakin blognya banyak semakin memberikan peluang besar penghasilannya, jadi blog ini banyak di cari di butuhkan sekarang oleh para pemain adsense.

Kalau membangun dari awal membuat blog baru ini menunggu proses yang tidak singkat, butuh nulis artikel, butuh terindeks google, jadi secara analisa waktu kurang efektif, jika sedang membangun aset melalui blog, menghasilkan uang dari blog, jadi lebih baik langsung beli blog yang sudah jadi, tidak banyak waktu, tinggal melanjutkan.

Lalu dimana tempat menjual blog, untuk menjual blog bisa di forum facebook yang membahas jual beli blog atau bisa juga di blog ini www.jualbeli-blogs.blogspot.com

Admin blog tersebut membeli blog-blog dan jika tidak dibeli akan diposting di blog tersebut, dibaca oleh pengunjung blog dan dimungkinkan peluangnya besar terjual.

Jadi mudah tinggal buat blog, isi artikel sudah ada trafik meski sedikit lalu jual tawarkan di blog tempat jual beli blog.
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga