Ingin Mendapatkan Penghasilan dari blog ini modal yang harus dimiliki

Terkadang ada pemula bertanya di forum, dalam pemahamannya membuat blog satu sampai dua bulan sudah bisa menghasilkan uang, bagi saya rasanya sulit jika dilakukan tanpa modal, tetapi ada juga caranya lho kalau ingin membuat blog satu sampai dua bulan bisa menghasilkan yaitu dengan pasang iklan di facebook dan google ( berbayar ) kemudian dari pasang iklan tersebut efektif mendatangkan pengunjung, jika blog anda blog jualan maka berpeluang mendapat penghasilan dari penjualan dengan cepat.

Mendapatkan Penghasilan dari blog


Ingin Mendapatkan Penghasilan dari blog ini modal yang harus dimiliki blogger, antara lain :

1. Perangkat komputer ini wajib, pernah saya mendengar blogger yang berhenti karena perangkatnya rusak, mungkin karena intensitas pemakaian yang tinggi bisa saja menjadi penyebab kerusakan.

2. Skill Menulis, menulis adalah aktifitas atau modal wajib yang harus dilakukan blogger, jika anda ingin mendapatkan penghasilan dari blog berarti anda harus bisa menulis artikel. dan artikel ini juga tidak sekedar artikel, tetapi artikel yang mengandung nilai informasi manfaat bagi pembacanya. pengalaman saya dulu memulai tidak bisa menulis artikel, tapi mau belajar hal pertama yang saya lakukan adalah membaca blog pahami cara gaya bahasa menulisnya, kemudian saya tirukan. untuk mempermudah tulis apa yang anda ketahui saat itu, dengan menulis yang anda tahu akan lebih mudah, misalnya menulis tutorial.

3. Akses Internet, blogger membutuhkan akses internet jadi modal ini wajib dimiliki. untuk akses internet ini bisa anda dapatkan dengan gratis dengan berkunjung ke area hotspot. cara ini untuk memperhemat biaya akses internet

4. Pengetahuan tentang tips dan trik mengelola blog, ini perlu agar blog anda seiring berjalannya waktu mendapatkan trafik.

Secara mendasar jika blog memiliki trafik yang bagus, sudah bisa memberikan penghasilan untuk blogger, untuk besarnya trafik menurut saya 1000 visitor perhari itu minimal, fokusnya adalah bagaimana menulis artikel bermanfaat yang banyak dibutuhkan orang agar blog banyak yang mengunjungi. jadi singkatnya dalam mengelola blog adalah fokus pada konten kemudian trafik blog.

Jadi kesimpulan jika Ingin Mendapatkan Penghasilan dari blog ini modal yang harus dimiliki, komputer, akses internet dan bisa menulis artikel.

Baca Juga CARA AGAR BLOG RAMAI DI KUNJUNGI

Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga