Yang diperhatikan dalam menulis artikel

Menulis artikel yang perlu diperhatikan adalah tanda titik, kemudian koma, kemudian jangan terlalu panjang pada kalimat anak, karena bisa-bisa membuat orang yang membacanya sulit memahaminya. Itu pelajaran singkat yang saya dapatkan hari ini ketika sedang belajar menulis berita.

Dari nasehat diatas memang betul juga kalau terlalu panjang seringkali dalam susuanan kata berulang-ulang membuat bingung ketika dibaca.

Akan tetapi bagi saya menulis adalah berpendapat, cara orang berbeda-beda penulisannya, jadi ketika menulis percaya diri saja, tetapi tetap pada dasarnya menulis yaitu agar apa yang ditulis tersebut bisa dipahami pembaca, mendapatkan nilai informasi dari artikel tersebut.

Saya pernah amati seorang penulis yang sudah menjadi profesinya ketika mengajukan tulisannya kepada misalnya redaktur, akan mendapat editan atau perbaikan dalam bahasa penulisan. Jadi tiap orang itu berbeda.

Kalau dalam sebuah instansi penulisan benar ada ditingkat pimpinan, kalau menulis untuk diri sendiri pasti merasa tulisannya sudah bagus.

Begitulah hanya berbagi pengetahuan sedikit tentang bagaimana menulis. artikel selanjutnya Selanjutnya CARA MEMULAI USAHA JASA SERVICE KOMPUTER DARI NOL

Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga